STANDAR PELAYANAN PUBLIK DI DESA
Kadek Agus Sugiartana 10 Oktober 2024 10:26:11 WITA
STANDAR PELAYANAN PUBLIK DI DESA BERUPA STANDAR PELAYANAN MINIMAL PENYEDIAAN DAN PENYEBARAN INFORMASI DAN LAYANAN PENGADUAN
(TERLAMPIR)
Dokumen Lampiran : STANDAR PELAYANAN PUBLIK DI DESA
Komentar atas STANDAR PELAYANAN PUBLIK DI DESA
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Info Terkini terkait Pembuangan Sampah ke TPA Bengkala
- KUNJUNGAN PLN UIP JAWA BAGIAN TIMUR DAN BALI KE KANTOR DESA KUBUTAMBAHAN
- Evaluasi Rancangan Peraturan Desa: Meningkatkan Efektivitas Pemerintahan Desa Kubutambahan
- PMT yang Tepat Untuk Meningkatkan Nutrisi Harian Anak
- DESA KUBUTAMBAHAN MEMBANGUN KEMANDIRIAN EKONOMI MELALUI KOPERASI MERAH PUTIH
- GERAKAN AKSI BERSIH SAMPAH DI PANTAI SEGARA DESA KUBUTAMBAHAN
- Sosialisasi Rembug Stunting: UPAYA BERSAMA MENCEGAH GAGAL TUMBUH ANAK