MAKLUMAT PELAYANAN PUBLIK
Kadek Agus Sugiartana 11 Oktober 2025 12:00:08 WITA
"DENGAN INI KAMI SELURUH PENYELENGGARA PELAYANAN DI PEMERINTAH DESA KUBUTAMBAHAN, KECAMATAN KUBUTAMBAHNA, KABUPATEN BULELENG MENYATAKAN SANGGUP DAN SIAP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN YANG BERSIH, BERINTEGRASI DAN BEBAS DARI KORUPSI SESUAI STANDAR PELAYANAN PUBLIK YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK SESUAI ATAU TERJADI PENYIMPANGAN, KAMI BERSEDIA UNTUK MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN KETENTUAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU"
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- MAKLUMAT PELAYANAN PUBLIK
- STANDAR PELAYANAN MINIMAL DESA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DESA KUBUTAMBAHAN TAHUN 2025
- PENYEDIAAN PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN MASYARAKAT
- Musyawarah Desa Kubutambahan Resmi Tetapkan Perubahan APBDesa 2025: Fokus pada Prioritas Mendesak
- Kubutambahan Berintegrasi: Ngwangun Desa Anti-Korupsi Mawit 9 Nilai Luhur
- BLT DD Oktober 2025: Sentuhan Kepedulian untuk Lansia dan Warga Sakit Keras di Pedesaan
- LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BUMDES 2024