Sosialisasi Kegiatan Demplot Budidaya Rumput Laut

Kadek Agus Sugiartana 10 Oktober 2024 07:24:16 WITA

Rabu, 9 Oktober 2024. Pemerintah Kabupaten Buleleng, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan melaksanakan kegiatan "Sosialisasi Demplot Budidaya Rumput Laut" yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan ini dibuka oleh PPL Nelayan Kab. Buleleng wil. Desa Kubutambahan. Kegiatan ini pula dihadiri oleh Tim dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng sebagai pemateri, Perbekel Kubutambahan, PPL Nelayan, Klain Banjar Dinas se-Desa Kubutambahan, dan Pokdakan Arsa Winangun Banjar Dinas Tukad Ampel, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan tata cara dalam budi daya rumput lau kepada Pokdakan Arsa Winangun yang sebagai kelompok nelayan. Selain itu pula ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian serta tarif hidup untuk kelompok tersebut ataupun untuk waraga setempat dalam mengikuti kegiatan pada kelomok tersebut.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar, dan dengan semangat serta antusias peserta dari kelompok, suasana kegiatan sosialisasi tersebut menjadi hidup dengan adanya beberapa diskusi ringan yang sebagai meningkatkan rasa ingin tahu kelompok terhadap sosialisasi yang dibawakan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kubutambahan

tampilkan dalam peta lebih besar