PERAYAAN HUT RI KE 79

Kadek Agus Sugiartana 10 Agustus 2024 08:35:26 WITA

Jum'at, 9 Agustus 2024. Pemerintahan Desa Kubutambahan menyelenggarakan kegiatan perayaan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-79. Kegiatan ini dilangsungkan dengan terselenggaranya beberapa kegiatan lomba yaitu seperti, lomba makan kerupuk, lomba lari balap karung, lomba tarik tambang, dan lomba menangkap anak babi (kucit). Kegiatan lomba ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Warga Masyarakat Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dari jam 13.00 wita sampai dengan selesai. Kegiatan ini bertempat di Lapangan Besi Mejajar, Desa Kubutambahan. Dengan dihadiri oleh Camat Kubutambahan yang diwakili oleh Sekcam Kubutambahan, Kapolsek Kubutambahan beserta jajarannya, DanRamil Desa Kubutambahan beserta jajarannya, Puskesmas Kubutambahan I, Ketua BPD Kubutambahan beserta anggota, Perangkat Desa Kubutambahan, Lembaga Kemasyarakatan Desa Kubutambahan, dan Warga Masyarakat Desa Kubutambahan.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan beberapa Doorprise yang menjadi rebutan dari kopun undian yang beruntung. Doorprise tersebut berasar dari sumbangan para donatur dari perusahaan, mini market, Perbankan, usaha makanan yang ada di wilayah Desa Kubutambahan.

Dengan berjalannya kegiatan ini yang sudah berjalan lancar untuk itu kami dari Pemerintah Desa Kubutambahan mengucapkan :
1. Kami pemerintahan desa kubutambahan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama semua pihak, Bapak Camat, Bpk Kapolsek dan jajarannya, bpk danramil dan anggotanya, Puskesmas 1 yg sdh stanby di lapanga , Prejuru Desa Adat Kubutambahan, Ketua BPD dan anggotanya, bpk babinkamtibmas, bpk Babinsa anggota linmas, para donatur serta warga desa kubutambahan yg tercinta.
2. Kami jg berterimakasih jg kpd peserta lomba yg sdh ikut berpartisipasi, krn kegiatan lomba dan penyediaan doorprice, itu semata2 hanya bertujuan utk menyemarakkan HUT RI ke 79, ttp bukan utk mencari juara, ttpi hanya menggugah semangat generasi penerus sebagai rasa komitmen NKRI harga mati dan menghormati para pejuang2 kita terdahulu
3. Dalam pelaksanaan giat tersebut yakin masih belum sempurna dan sdh pasti ada kekurangan, maka dari itu kami meminta maaf yg sebesar2nya, dan akan menjadi evaluasi bagi kami, kedepannya agar bisa lebih baik lagi
4. Tetap semangat warga desa Kubutambahan yg tercinta, partisipasi nya kedepan pasti kami harapkan dalam menjaga nama Desa Kubutambahan ttp damai damai damai
5. Demikianlah kami sampaikan, dan agar menjadi maklum serta memberikan saran-saran untuk kebaikan kita semua

 

 

Komentar atas PERAYAAN HUT RI KE 79

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kubutambahan

tampilkan dalam peta lebih besar