HARI ULANG TAHUN (HUT) BHAYANGKARA KE-78

Kadek Agus Sugiartana 02 Juli 2024 08:12:43 WITA

Pemerintah Desa Kubutambahan Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin presisi, terus berinovasi dan dicintai rakyat khususnya Masyarakat Kecamatan Kubutambahan.

Ucapan itu disampaikan oleh Perbekel Kubutambahan “Gede Pariadnyana, SH” saat menghadiri Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dan Penutupan Panitia Invitasi Bola Volley Kapolsek Kubutambahan Cup I Tahun 2024 bertempat di Mako Polsek Kubutambahan, Senin (1/7/2024).

Perbekel Kubutambahan juga mendoakan semoga Polsek Kubutambahan semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman, kondusifitas dan kamtibmas di Desa Kubutambahan.

Selanjutnya Perbekel Kubutambahan mengajak warga Masyarakat dan semua pihak untuk dapat bekerja sama dalam meningkatkan dan menjaga kamtibmas khususnya di Desa Kubutambahan serta memperkuat hubungan dan sinergitas bersama Polri, menciptakan rasa aman, saling peduli, saling mendukung dan menolong. 

Sementara itu, Kapolsek Kubutambahan AKP Kadek Robin Yohana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, atas segala dukungannya, sehingga berbagai kegiatan menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78, yang digelar oleh Polsek Kubutambahan berlangsung aman, lancar dan sukses.

Kapolsek Kubutambahan AKP Kadek Robin Yohana mengatakan, dukungan serta kerja sama dari seluruh pihak, sangat membantu Polri dalam menjalankan tugas, dalam memberikan rasa aman, nyaman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan).

Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar di Mako Polsek Kubutambahan  berlangsung khidmat, lancar dan meriah. Serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, kue ulang tahun, berfoto dan makan bersama.

Tampak hadir dari unsur Kecamatan Kubutambahan yang diwakili oleh Sekretaris camat Kubutambahan, Danramil Kubutambahan beserta Anggota, Perbekel Desa Se Kecamatan Kubutambahan, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Tokoh Masyarakat, Anggota Satpol PP Kecamatan Kubutambahan, dan Para Bhayangkara bersama Bhayangkari Polsek Kubutambahan serta undangan lainnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kubutambahan

tampilkan dalam peta lebih besar