PROSEDUR PENERIMAAN, PENANGANAN DAN TINDAK LANJUT PENGADUAN MASYARAKAT
22 November 2023 12:03:28 WITA
PENYEDIAAN PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN MASYARAKAT
Untuk memenuhi dan melayani permintaan dan kebutuhan pemohon informasi publik, Tim Pengelola Informasi Desa, melalui desa layanan informasi publik melakukan layanan langsung dan layanan melalui media antara lain menggunakan, Website Desa atau Media sosial resmi Pemerintahan Desa Kubutambahan (Pemdes Kubutambahan). Adapun standar pelayanan dan layanan pengaduanterlampir dalam dokumentasi.
Komentar atas PROSEDUR PENERIMAAN, PENANGANAN DAN TINDAK LANJUT PENGADUAN MASYARAKAT
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Sentuhan Akhir Tahun: Pemerintah Desa Kubutambahan Salurkan BLT DD Desember 2025 Langsung ke Rumah 6
- Harmoni Spiritual di Kantor Perbekel: Upacara Melaspasin Jro Gede Bertepatan Purnama Keenam
- Progres Signifikan: Pembangunan Rabat Beton Jalan Pura Penyarikan Kubutambahan Capai 60%
- Tegakkan Tata Ruang: Perangkat Desa Kubutambahan Dampingi Penertiban Bangunan Liar Sempadan Jalan
- Momentum Solidaritas: Penyaluran Beras dan Minyak Goreng Hari Ketiga di Kantor Perbekel Kubutambahan
- Satpol PP Buleleng Bersinergi dengan Kubutambahan, Matangkan Rencana Kegiatan Satlinmas Tahun 2026
- Sukses Hari Kedua, Kantor Perbekel Kubutambahan Salurkan Bantuan Beras & Minyak Kepada Ratusan KPM














