SURVEY KEPUASAN PELAYANAN MASYARAKAT
22 November 2023 11:30:25 WITA
Dalam pelayanan Pemerintah Desa terhadap warga masyarakat Desa Kubutambahan harus memenuhi standar minimal pelayanan yang harus dipenuhi oleh Perangkat Desa Kubutambahan. dan didalam mengetahui proses pelayanan yang sudah diberikan merupakan kepuasan dari warga masyarakat Desa Kubutambahan, Pemerintah Desa Kubutambahan menyebarkan Link survey kepuasan pelayanan masyarakat dengan responden terlampir. Tujuan dilaksanakan survey kepuasan pelayanan masyarakat ini untuk dapat dijadikan evaluasi terhadap kinerja dan pelayanan Pemerintah Desa Kubutambahan dengan hasil responden terlampir.
bagi warga masyarakat Desa Kubutambahan yang belum mengisi link dimaksud agar dapat membantu kami untuk mengisi link dibawah sebagai dasar evaluasi kinerja Pemerintah Desa Kubutambahan
Link : https://drive.google.com/drive/folders/10X4tFfzGOZ7xS7VLirjaXA5yWt0cjAkQ?usp=drive_link
Dokumen Lampiran : Hasil Survey Kepuasan Masyarakat
Komentar atas SURVEY KEPUASAN PELAYANAN MASYARAKAT
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Sentuhan Akhir Tahun: Pemerintah Desa Kubutambahan Salurkan BLT DD Desember 2025 Langsung ke Rumah 6
- Harmoni Spiritual di Kantor Perbekel: Upacara Melaspasin Jro Gede Bertepatan Purnama Keenam
- Progres Signifikan: Pembangunan Rabat Beton Jalan Pura Penyarikan Kubutambahan Capai 60%
- Tegakkan Tata Ruang: Perangkat Desa Kubutambahan Dampingi Penertiban Bangunan Liar Sempadan Jalan
- Momentum Solidaritas: Penyaluran Beras dan Minyak Goreng Hari Ketiga di Kantor Perbekel Kubutambahan
- Satpol PP Buleleng Bersinergi dengan Kubutambahan, Matangkan Rencana Kegiatan Satlinmas Tahun 2026
- Sukses Hari Kedua, Kantor Perbekel Kubutambahan Salurkan Bantuan Beras & Minyak Kepada Ratusan KPM















