RAPAT RUTIN STAFF
15 November 2023 15:09:56 WITA
Kepuasan masyarakat dalam pelayanan di Kantor Perbekel Kubutambahan merupakan bagian dari terwujudnya visi misi Perbekel Kubutambahan dalam melayani keperluan warga masyarakat Desa Kubutambahan dalam pengurusan surat-surat atau dalam hubungannya dengan Pemerintah Desa Kubutambahan. Begitu juga dengan survey masyarakat atas survey perilaku anti korupsi
Untuk mengetahui kepuasan masayrakat terhadap pelayanan di Kantor Perbekel Kubutambahan atau terhadap Pemerintah Desa Kubutambahan dimohon bantuan seluruh komponen masyarakat Desa Kubutambahan agar dapat ikut berpartisipasi mengisi kuisioner survey kepuasan masyarakat untuk dapat meningkatkan kinerja dari Pemerintah Desa Kubutambahan dengan lmengisi ink : https://docs.google.com/forms/d/1CPKV6Rx6wvgMlGBPhi-G12pSoEDlT54kU-1gYrcp10o/edit dan survey perilaku anti korupsi dengan link https://docs.google.com/forms/d/1_XcR2IzBTg6Ec9_yAUu5u_GABY6kjgbM1Pdp4FNjF0g/edit
Selain itu pula untuk mengetahui kepuasan terhadap pelayanan masyarakat di Kantor Perbekel Kubutambahan kami juga menyediakan link puas atau tidak puas masyarakat terhadap pembuatan / pelayanan kami di Kantor dengan link/barcode yang sudah terpangpang di meja Pelayanan.
Dan dari hasil survey kepuasan masyarakat Desa Kubutambahan dan perilaku anti korupsi untuk Pemerintah Desa Kubutambahan dengan ini kami sudah menerima beberapa kritikan atau saran yang sudah ditindaklanjuti oleh Perbekel Kubutambahan dalam menjadikan hasil evaluasi kinerja Pemerintah Desa Kubutambahan melalui kegiatan Rapat Staff yang dilaksanakan per tanggal 30 Oktober 2023 dengan hasil terlampir.
Dokumen Lampiran : KEPUASAN PELAYANAN MASYARAKAT
Komentar atas RAPAT RUTIN STAFF
Formulir Penulisan Komentar
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah Pengunjung |