PENYALURAN BLT-DD BULAN JANUARI DAN FEBRUARI 2023

21 Februari 2023 11:39:17 WITA

Pada hari Selasa, 21 Februari 2023. Pemerintahan Desa Kubutambahan kembali mengadakan kegiatan penyaluran BLT-Dana Desa untuk bulan Januari dan Februari 2023 kepada 70 KPM. Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat memperoleh Uang Tunai sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dengan rincian dana yang tersalurkan di Desa Kubutambahan yaitu di wilayah Banjar Dinas Tegal sebanyak 7 KPM, Banjar Dinas Pasek sebanyak 10 KPM, Banjar Dinas Kubuanyar sebanyak 10 KPM, Banjar Dinas Kajekangin sebanyak 12 KPM, Banjar Dinas Sari Tapak Dara sebanyak 12 KPM, Banjar Dinas Kuta Banding sebanyak 8 KPM dan Banjar Dinas Tukad Ampel sebanyak 11 KPM.

Mengingat kondisi Keluarga Penerima Manfaat yang sudah lanjut usia, untuk itu kegiatan realisasi penyaluran BLT Dana Desa pada tahun 2023 berbeda dengan tahun sebelumnya yang dimana kegiatan penyaluran ini 100% diberikan secara langsung ke kediaman/tempat tinggal Keluarga Penerima Manfaat (door to door).

Pemerintah Desa berharap BLT Dana Desa yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk Biaya Pengobatan dan memenuhi Kebutuhan Pokok lainnya.

Komentar atas PENYALURAN BLT-DD BULAN JANUARI DAN FEBRUARI 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kubutambahan

tampilkan dalam peta lebih besar